7 Restoran Unik

Restoran adalah tempat untuk umum yang menyediakan berbagai makanan yang disajikan secara rapi dan bersih. Terdapat banyak restoran didunia yang diantaranya ada beberapa restoran yang unik yang dirancang sangat kreatif dan menarik.
Dibawah ini beberapa restoran yang terbilang unik atau mungkin aneh yang terdapat di beberapa negara dibelahan dunia ini.
1. Restaurant bawah laut ( Maladewa ) Restoran bawah laut. Mungkin terdengan aneh dan gila. Meskipun aneh, restoran ini benar-benar ada. Restoran ini bernama Ithaa dibaca "eet-ha"(Bahasa Maladewa, Dhivehi) yang artinya "pearl"(Mutiara). Diperkenalkan pertama kali di Hilton Maldives Resort & Spa, April tahun 2007. Restoran ini berada dikedalaman 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Restoran ini adalah restoran yang kali pertama didirikan bawah laut.


2. Restoran Kanibal ( Jepang ) Restoran ini bernama "Nyotaimori" yang artinya "female body plate"(Piring Tubuh Wanita). Restoran ini berlokasi di Jepang yang menyajikan hidangan sushi dah sashimi. Mengapa disebut restoran kanibal ? Karena, restoran ini menyajikan hidangan masakannya diatas tubuh mayat wanita. Tubuh mayat wanita ini bukan benar-benar tubuh mayat wanita yang asli melainkan terbuat dari makanan yang diletakkan diatas meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan semua bagian tubuh manapun. Bagian tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, mirip seperti potongan tubuh manusia.



3. Restoran Diatas Langit ( Belgia ) Restoran yang berasal dari Brussels, Belgia yang bernama "Dinner in the Sky"(Makan Malam Diatas Langit) yang menyediakan suasana makan diatas langit. Restoran ini menyediakan tempat makan untuk 22 orang yang digantung diatas ketinggian 150 kaki. Tempat makan di rancang khusus untuk bisa diangkat menggunakan derek. Pengunjung bisa menentukan ketinggian lokasi yg diminati.


4. Restoran Toilet ( Taiwan ) Marton Theme Restaurant, bertempat di Kaohsiung, Taiwan. Disebut restoran toilet karena restoran ini dirancang dan didekorasi seperti di toilet. Meja dibuat seperti bak mandi dan kursi dibuat seperti toilet duduk. Makanan yg disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yg dirancang seperti toilet duduk juga.Makanan yg dihidangkan di restoran ini tidak hanya enak dan lezat, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.


5. Restoran Kondom ( Thailand ) "Cabbages and Condoms"(Kubis dan Kondom) adalah nama restaurant di Thailand. Terdapat banyak tempelan kondom di dinding-dinding dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir. Restoran ini didukung oleh yayasan Population and Community Development Association (PDA).


6. Restoran Medis ( Taiwan ) Restoran dengan nuansa medis yang bernama D.S. Music Restaurant berlokasi di Taipei, Taiwan. Semua dekorasi ruangan dibuat persis seperti rumah sakit. Pelayannya berpakaian seperti perawat dan botol minumannya juga dikemas dalam botol infus


7. Restoran Gelap ( Cina ) Restoran yang bersuana kegelapan terletak di Beijing, Cina . Semua desain restoran benar2 berwarna hitam.
Pengunjung yang datang akan di antar ke meja makan oleh pelayan yg sudah dilengkapi dengan teropong malam. Alat-alat seperti senter, Handphone dan arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar menikmati makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restoran manapun.
Share on :

3 komentar:

Unknown mengatakan...

yang paling greget restoran adalah restoran kondom dan kanibal karena untuk makan makanan yang dihidngkan harus mempunyai mental yang kuat.

Unknown mengatakan...

restoran nya benar benar unik yah... hahaha restoran talaga sampireun bintaro

Lihat Gambar mengatakan...

Restoran unik dan lucu dengan nuansa yang menggemaskan dan menggugah selera kita untuk makan... Selain menikmati makanan yang lezt tapi bisa merubah mood menjadi lebih baik

Posting Komentar

Satu komentar/saran/kritit yang membangun dari anda sangat berarti dan bermanfaat bagi Likeforia dalam menciptakan sebuah karya.
Terima kasih.

 
© Copyright Likeforia 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all