Tempat-tempat Indah Di Indonesia Bahkan Di Dunia

Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat merupakan sebuah Kabupaten yang ada di Papua Barat memiliki 610 pulau indah diantaranya Pulau Misool, Pulau Salawati, Pulau Batanta, Pulau Waigeo dan 35 pulau lainnya yang merupakan pulau-pulau berpenghuni.

Raja Ampat adalah rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska dan merupakan 75% spesies laut dunia yang tinggal di Raja Ampat. Tempat ini sangat cocok untuk melakukan aktifitas diving dan snorkeling.

Photo by : Indonesia Travel






Nusa Lembongan, Bali

Nusa Lembongan terletak sebelah Nusa Ceningan dan 2 km sebelah Nusa Penida. Berada kira-kira 11 km dari Bali, pulau ini memiliki panjang 4,6 km dan lebar 1,5 km.

Nusa Lembongan terkenal karena keindahan pasir putihnya serta goa-goa alam, tebing laut, dan rawa-rawa penuh misteri yang memikat banyak pengunjung.

Photo by : Wikitravel




Bunaken, Manado, Sulawesi Barat

Pulau Bunaken merupakan bagian Kota Manado yang terkenal karena taman lautnya yaitu Taman Nasional Bunaken. Aktifitas selam scuba dan diving merupakan aktifitas yang menarik banyak pengunjung. Pulau Bunaken bisa di tempuh menggunakan kapal speed boat sewaan selama 40 menit seharga Rp. 25.000,00/orang dari pelabuhan kota Manado.

Photo by : Indonesia Travel



Itu hanya beberapa tempat indah yang ada di Indonesia. Masih banyak lagi tempat-tempat indah yang ada di negri katulistiwa ini. Jadi, tak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan alam karena di Indonesia pun ada banyak tempat indah yang perlu kita kunjungi.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Satu komentar/saran/kritit yang membangun dari anda sangat berarti dan bermanfaat bagi Likeforia dalam menciptakan sebuah karya.
Terima kasih.

 
© Copyright Likeforia 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all